Produk Berbahaya

Wah,, Kini banyak sekali produk yang mungkin bisa membahayakan diri kita. Mulai dari mainan buatan Cina yang mengandung merkuri sampai produk tempat tidur bayi. Oleh karena itu sebab itu sebaiknya memang sebelum sebuah barang diproduksi secara massal untuk tujuan komersial, sebaiknya dilakukan penelitian agar nantinya tidak timbul masalah seperti ini lagi. Karena kalau ini terjadi lagi yang dirugikan tidak lain adalah masyarakat konsumen.

Dibawah ini adalah salah satu benda yang mungkin bisa membahayakan kita.

dsc00490.jpgPush pins ini diproduksi dengan merek ATK ternama. Sayangnya Push pins ini memiliki “pantat” yang datar sehingga memungkinkan push pins tersebut dapat berdiri tegak,, wah wah nggak kebayang deh kalo seandainya kita nginjek push pins tersebut.

Jadi kalo bisa sih “pantat datar” tadi dibikin bulet ajah biar push pins tersebut nggak berdiri lagi n nusuk kita deh…

November 26, 2007 at 7:56 am 1 comment

Bila Gebetan Teman Jadi Pacarku

Wah, gmana nih kalo ternyata gebetan teman kita sendiri jadi pacar kita, pasti semua orang pernah ngerasaain donk? Yang jelas kita bakal risih kalo ketemu teman itu… Apalagi ketemunya pas bareng bertiga, wah-wah nggak bisa dibayangin deh.

Tapi kenapa yah bisa tertarik dengan gebetan temen? Apa perasaan itu muncul saat temen kamu masih ngejar gebetannya, jadi yang semula kamu menyadari bahwa doi adalah seorang yang biasa-biasa saja, pandanganmu berubah jadi 180 derajat. Weleh-weleh…

Menurut kamu apa salah bila kamu ngegebet gebetan temenmu? Kalo dibilang salah ya emang salah,, tapi kalo dibilang nggak salah juga nggak, melihat bahwa perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Namun Apabila kamu tetap maju untuk melanjutkan hubunganmu dengan doi maka saya punya beberapa saran di bawah ini (more…)

August 30, 2007 at 3:18 am 3 comments

Cari Duit Yang Banyak…

Kali ini saya ingin sEring dengan para pembaca mengenai langkah-langkah apa saja yang saya lakukan untuk mendapatkan uang sampingan,berhubung bokap saya emang ngebatesin uang jajan buat ngajarin saya hidup hemat gitu loh, jadi saya harus cari-cari kesempatan n peluang buat ngedapit uang tambahan,. Berikut ini adalah beberapa pekerjaan atau bisnis sampingan yang pernah saya lakukan :

(more…)

August 29, 2007 at 8:55 am 5 comments

Kasihku Ariessa (fiksi)

IBUD DWI PRASETYO

Aku Tyo mahasiswa fakultas sastra Inggris di salah satu pergurusan tinggi swasta di Jakarta. Aku cerdas, maka tak heran kini aku menjadi asisten dosen. Akupun mendapat beasiswa, yang berarti secara materi aku telah meringankan beban orang tuaku dalam membiayai pendidikanku.

Aku orang yang sederhana. Berbeda dengan kebanyakan teman-temanku yang selalu hidup berhura-hura. Aku mengerti itu karena mereka memiliki segalanya. Diantara teman sekuliahanku yang lainnya,Ariessa adalah seorang gadis yang paling menonjol dan berpengaruh di kalangan kampus. Ariessa adalah seorang yang gadis yang menawan, apalagi dia adalah seorang model. Sudah tentu dari segi fisik, Subhanallah, maha karya Yang Maha Agung. Tak heran dia memiliki banyak penggemar.

(more…)

August 26, 2007 at 9:43 am 12 comments

Nyaris terjebak NII

Haduh,, masih ngantuk … saya ingin bercerita soal kejadian tadi malam.

Tadi malam ada seseorang yang mengirim sms kepada saya. Dia mengaku sebagai teman saya, sebut saja namanya  Rara (nama disamarkan) . Sms pertama yang ia kirim mulanya memberitahukan pada saya kalau nomor hp-nya telah ganti (dulunya pake simpati dan sekarang pakai esia) serta menanyakan dimana saya kuliah.

  (more…)

August 17, 2007 at 4:42 am 11 comments

Sinopsis Novel : Lovi’n My Heart

Di sebuah SMK Tunas Bangsa, tiba-tiba datang seorang cewek pindahan dari kampung. Udik alias kampungan, tapi wajahnya Dian Sastro banget. Pramuka yang sering disebut sebagai markas playboy kontan heboh.

(more…)

August 17, 2007 at 2:53 am 95 comments

Sinopsis Novel : LIMA SEKAWAN “Rahasia Harta Karun”

Pada suatu hari Anne (adik Julian) dan George (saudara Julian) mendapat surat dari Julian. Mereka berdua sangat senang sekali dan dengan cepat mereka membaca surat itu. Ternyata isi surat itu berisi liburan yang akan didapat Julian dan Dick selama beberapa hari bertepatan dengan akhir pekan yang panjang pada pertengahan semester. Anne dan George pun segera menyiapkan seluruh bekal untuk perjalanan mereka selama 5 hari.

(more…)

August 17, 2007 at 2:45 am 188 comments

Older Posts Newer Posts


Blog Stats

  • 336,119 hits
April 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Dukunganku Untuk :

Image Image