Bila Gebetan Teman Jadi Pacarku

August 30, 2007 at 3:18 am 3 comments

Wah, gmana nih kalo ternyata gebetan teman kita sendiri jadi pacar kita, pasti semua orang pernah ngerasaain donk? Yang jelas kita bakal risih kalo ketemu teman itu… Apalagi ketemunya pas bareng bertiga, wah-wah nggak bisa dibayangin deh.

Tapi kenapa yah bisa tertarik dengan gebetan temen? Apa perasaan itu muncul saat temen kamu masih ngejar gebetannya, jadi yang semula kamu menyadari bahwa doi adalah seorang yang biasa-biasa saja, pandanganmu berubah jadi 180 derajat. Weleh-weleh…

Menurut kamu apa salah bila kamu ngegebet gebetan temenmu? Kalo dibilang salah ya emang salah,, tapi kalo dibilang nggak salah juga nggak, melihat bahwa perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Namun Apabila kamu tetap maju untuk melanjutkan hubunganmu dengan doi maka saya punya beberapa saran di bawah ini:

1.         Perhatikan mimik wajah temanmu apakah ada kesan cemburu saat melihatmu berduaan dengan si doi. Apabila ada, maka usahakan sebisa mungkin untuk tidak ngeliatin ekspresi kebahagiaan secara berlebihan. Jadi jangan deh pake gandeng-gandengan apalagi rangkul-rangkulan di depan matanya. , atau kalo bisa jangan ampe dia ngeliat kamu berdua jalan bareng deh,, Wah-wah kan kasihan banged,, sakit bro…

2.         Jangan terlalu banyak bicara pada orang lain terhadap kebahagiaanmu. Jadi jangan deh bilang ke orang-orang kalo tadi malam kamu dan pacarmu abis nonton film yang romantis lalu kemudian makan malam di warung pinggir jalan yang diterangi lampu petromaks. Akan sangat menyakitkanhati temanmu kalau orang yang kamu ceritakan tadi menceritakannya kembali kepada temanmu itu. apalagi kalo temanmu sampe ngeliat ada sisa daging yang menempel di gigimu. Itu kebahagiaan yang tak terbantahkan.. sangking bahagia ampe-ampe lupa gosok gigi.

3.         Sering-sering lah nelpon sms, email, telegram, fax, atau kalo perlu kirim telepati kepada temenmu itu. jangan nyampe deh temanmu beranggapan kalo kamu dah menjauh darinya karna kamu dah dapetin doi..

4.         Jangan mau meladeni bila pacarmu menceritakan kejelekan temanmu karena bagaimanapun ia memang sahabatmu. Tapi inget juga kamu jangan cerita yang jelek-jelek tentang temanmu ke pacarmu. Sebab kal tersebut bisa membuat hatimu kotor hingga tanpa sadar kanu bakal menjauh dari sahabatmu.. selain itu hati yang kotor memperbesar resiko terkena sakit lever, sadi harus sering dicuci make rinso secara berkala.

5.             Berdoalah sesering mungkin kepada Tuhan YME agar temanmu dapet gebetan baru. Sebab yang namanya manusia susah banged untuk ditebak perasaannya. Bisa saja temenmu itu masih memendam perasaan yang sama kepada doi bahkan akan menggunakan segala cara untuk merebut doi dari sisimu. Tapi kalo doi udah punya gebetan, kemungkinan itu akan sangat kecil sekali.

Entry filed under: Artikel, diary, tips. Tags: .

Cari Duit Yang Banyak… Produk Berbahaya

3 Comments Add your own

  • 1. deethalsya  |  November 5, 2007 at 10:50 am

    artikel yg menarik nih..🙂
    pengalaman pribadi yah??:mrgreen:

  • 2. thaa  |  September 2, 2010 at 9:43 pm

    .;;. hhmm ! L!ke !t.;;.

  • 3. MaYa RoSa  |  June 4, 2012 at 10:40 am

    hahahah wah wah bener2 deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 331,364 hits
August 2007
M T W T F S S
« Jul   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Dukunganku Untuk :

Image Image

%d bloggers like this: