Desain baru Cyber Galan

July 27, 2007 at 3:48 am 5 comments

cyber galanAlhamdulillah Akhirnya selesai juga saya nyelesein desain web untuk cyber galan. Cyber galan itu alias dari website sman 39 jakarta. Lama saya membuat desain ini kira-kira 6 hari yang per harinya rata-rata 3 jam. Desainnya saya beri nama greensschool. Maksudnya ya karena saya pengen memadukan aja dengan cat sekolah. Dalam mengerjakan desain ini saya terinspirasi dengan karya desain grafis westmaster dan rhuk. Karya ini inisiatif saya kerjakan tanpa imbalan apapun, yang penting saya punya pengalaman dalam ngedesain web.

Desain cyber galan sebelumnya yang bernama beautifulsky juga saya yang membuatnya, namun waktu itu saya masih dibantu teman saya fahri untuk membuat gambar header-nya. Adapun alamat web tersebut yaitu www.sman39jkt.net .

Diperbarui:

Agar kamu bisa mendisain web seperti ini minimal kamu mengetahui mambo, html-php-css, trus yang pasti kamu juga harus bisa ngedisain. Untuk ngedisain saya make software coreldraw 13 n photoshop cs3 untuk ngedisainnya. trus dreamweafer untuk mensingkronkan antara file gambar dengan file php-nya(index) maupun dengan file css-nya. trus komputer saya kan nggak mungkin kalo online terus jadi saya make easyphp, dengan begitu komputer saya bisa jadi server (webhosting). trus saya make mambo versi 4.5.2 untuk mesin web saya. trus yang pasti saya make browser mozilla n internet eksplorer buat ngeliat webnya deh.

kamu bisa download mambo beserta panduannya dan juga software easy php-nya Disini.

(dalam hal ini mambo hanya digunakan sebagai sayana preview dari desain yang kita buat)

 

 


Entry filed under: berita, info, informasi, internet, software, technology, Teknologi, Uncategorized. Tags: .

Tips Mengembalikan Folder Yang Super Hidden Undangan di Gedung? asik…

5 Comments Add your own

  • 1. spitod  |  July 27, 2007 at 6:20 am

    nice work, bro!

  • 2. Kouya  |  August 10, 2007 at 3:33 pm

    wuih! mantaps bgt kak! sugoi ne!

  • 3. dantecurse  |  August 11, 2007 at 6:58 am

    tampilan header n footer agak pecah coz biar lebih cepet diaksesnya. tapi nanti dicoba untuk di perbaharui..

  • 4. Anonymous  |  August 11, 2007 at 7:22 am

    masih ada bug di runing text kalo make browser internet explorer.
    tapi kalo make mozilla udah lumayan.

  • 5. Dwi Santoso  |  November 15, 2007 at 5:48 am

    Saya dulu masuk di SMA 39 pada tahun 1992. Saat itu masih di depan Mabes Kopassus. Di era itu, website belum terkenal … syukurlah akhirnya ia punya website juga dan dibuat oleh siswanya pula. Nice work!

    Aku pakai Firefox 2.0.0.6 dan resolusi layar 1024×768… sepintas tampak bagus dengan nuansa hijau namun tampak melebar sehingga melebihi batas kanan layar.
    Tolong perbaiki ya!

    Dan aku juga temukan beberapa kata/istilah dari Bahasa Inggris yang ditulis secara salah, salah satunya adalah “Struktured by KPTI” seharusnya “Structured by KPTI”

    Salam sukses,

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Blog Stats

  • 331,364 hits
July 2007
M T W T F S S
    Aug »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Dukunganku Untuk :

Image Image

